April 10, 2011

Obat tradisional dari daun dan buah sirsak untuk Kanker dll


Buah sirsak mempunyai rasa dan aroma yang khas,enak bila dimakan langsung atau untuk jus sirsak yang segar.Disamping kaya akan vitamin c ternyata sirsak juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit.Kandungan vitamin c nya20 mg per 100 gr daging buah sehingga dapat memenuhi 1/3 dari kebutuhan kita akan anti oksidan  yang sangat berguna dalam ketahanan tubuh dan memperlambat proses penuaan.
  Daun sirsak yang direbus kemudian di minum airnya sangat baik untuk penderita kanker:payudara,usu besar,prostat,paru-paru dan pankreas.Cara kerja nya yang alami yaitu membunuh sel -sel jahat dan membiarkan sel -sel sehat sehingga lebih efek tif di banding kemoterapi.Tidak menimbul kan efek samping seperti rasa mual,berat badan turun ataupun rambut rontok seperti saat di kemo.Bahkan melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit.
  Cara diatas juga dapat di pakai pada penderita sakit pinggang dengan meminum 3/4 gelas setiap hari.
  Untuk bayi yang mencret cukup diminumkan perasan buah sirsak sebanyak 2-3sendok makan.
  Kalau untuk ambiyen minumkan perasan buah tadi sampai 1 gelas setiap hari.
  Untuk penderita liver puasa satu minggu hanya minum jus sirsak.
Untuk bisul tempelkan tumbukan daun sirsak muda pada tempat yang sakit.
  Pada penderita rematik dan eksim bisa menempelkan tumbukan halus daun sirsak.
Rebusan buah sirsak setengah matang dapat dicampurkan dengan gula dan garam bisa dimakan penderita penyakit kandung air seni dan anyang-anyangen.
  Semoga tulisan diatas dapat memberi masukan bagi anda yang menderita berbagai penyakit.Jangan putus asa berikhtiarlah semoga cepat sembuh.Untuk keterangan lebih lanjut kunjungi: http://akupunturpijatrepleksi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar